preload
Nama Honda PCX sepertinya masih asing di telinga masyarakat. Padahal sebenarnya Honda PCX sudah diluncurkan sejak bulan Juli 2010. Hanya saja karena motor ini tergolong eksklusif, tidak banyak orang yang mengetahuinya. Motor yang berasal dari Thailand ini sudah jauh lebih lama dikenalkan oleh masyarakat di sana. Dan hasil penjualannya pun cukup memuaskan. Honda PCX termasuk dalam kategori pemium karena jarak tempuhnya yang jauh (sekitar 50 km) hanya dengan satu liter bensin. Selain itu, motor matik ini dilengkapi dengan teknologi yang luar biasa dan baru hanya diterapkan di motor ini. Oleh karena itu pantas jika Honda PCX disebut-sebut sebagai motor matik modern.
                Salah satu fitur yang menonjol dalam Motor ini adalah fitur Idling Stop System, fitur start/stop yang saat ini baru mulai populer pada kendaraan roda empat. Fitur baru ini memiliki fungsi mematikan mesin secara otomatis saat skutik ini berhenti dan pengendara tidak melakukan aktifitas pada grip gas selama 3 detik.Untuk menghidupkannya kembali, pengendara tak perlu menekan tombol start. Tinggal pelintir grip gas secukupnya maka secara otomatis mesin PCX akan kembali hidup dan siap melaju kembali. Fitur ini sengaja diterapkan karena pemborosan bahan bakar yang terjadi saat mesin hidup namun kendaraan tak bergerak. Kemudian, untuk menjaga kestabilan suhu ideal kinerja mesin, PCX menggunakan radiator pada mesin PGM-FI yang membuat motor ini hemat bahan bakar, ramah lingkungan, memenuhi standar emisi gas buang Euro 3.
                Selain itu PCX juga memiliki teknologi combi-brake, side stand switch, dan fitur-fitur lainnya yang sudah populer pada motor-motor produksi Honda lainnya. Cukup dengan merogoh kocek 32 Juta, anda sudah bisa memiliki motor matik modern ini dan menikmati teknologi-teknologi canggih di dalamnya. Satu lagi kelebihan Honda PCX yang juga tak kalah menggiurkan bagi para pengendara motor yang kreatif. Body motor Honda PCX sangat mudah untuk dimodifikasi. Menurut salah seorang modifikator (dikutip dari internet) mesin Honda PCX tidak membutuhkan banyak modifikasi karena mesinnya yang sudah canggih. Hmm.. Keren juga, nih, punya Honda PCX. Apalagi motor ini tersedia dalam 3 warna spesial, Silverstone Metallic, Goldbullion Metallic, dan Black Nighthawk. Tidak sabar ingin mengendarai Honda PCX? Segera datangi dealer-dealer Honda terdekat di kota anda atau kunjungi www.welovehonda.com untuk infomasi lebih lanjut.


  • 0 komentar:

    • Posting Komentar