preload

Go English with ILP

Published in: Label:
Temen-temen mungkin ada yang kesulitan dalam berbahasa Inggris? Atau mungkin memiliki kemampuan dalam tata bahasa bahasa Inggris tetapi kesulitan untuk berbicara? Padahal ketika kita pergi ke luar negeri, hal yang paling penting adalah bagaimana kita berkomunikasi dengan  orang-orang asing tersebut. Kita tidak mungkin menggunakan bahasa yang begitu formal ketika kita berbincang-bincang. Dengan demikian kita dapat menyimpulkan, bahwa pada saat kita mengajak berbicara ataupun berdialog, bahasa yang digunakan agar dapat berkomunikasi pastinya berbeda dengan bahasa sehari-hari. Seperti yang kita gunakan yaitu Bahasa Indonesia, tentu saja berbeda ketika kita berpidato dengan “ngobrol”. Demikian juga Bahasa Inggris. Untuk teman -teman semuanya yang ingin menambah ataupun belajar lebih mendalam tentang Bahasa Inggris,  jangan khawatir karena di dunia ini tidak ada yang mungkin.
International Language Programs (ILP), merupakan solusi untuk para pelajar yang hendak mempelajari ataupun mendalami Bahasa Inggris baik dari segi materi (tenses) maupun conversation. ILP yang merupakan program kursus bahasa internasional pertama di Indonesia ini telah memiliki 46 unit yang terbesar di kota besar di Indonesia.
Dengan metode efektif yang menyediakan pengajar native speakers dan menggunakan metode yang komunikatif, ILP diharapkan dapat menarik minat para pelajar untuk mendalami bahasa Inggris melalui program-program kursus yang ada.  Metode  pembelajaran yang diterapkan di ILP pun berbeda. Pelajar tidak hanya diajarkan  keterampilan berbahasa , vocabulary, speaking, writing , discussing , experiment, dan lainnya melainkan mereka juga diajarkan bagaimana cara berkomunikasi secara langsung. Sehingga pelajar terbiasa dan tidak  nervous ketika menggunakan bahasa asing tersebut.
Nah, untuk teman semuanya yang ingin menguasai bahasa asing khususnya bahasa Inggris tidak perlu ribet memikirkannya. Sudah ada ILP yang para pembimbingnya adalah guru berkualitas dan bekerja secara profesional. Dengan demikian, tunggu apalagi.. let’s study in ILP..

  • 0 komentar:

    • Posting Komentar