preload
Kediri (18/03) - Menjelang maghrib, ada satu insiden yang membuat para pengisi gedung IKCC gempar. Salah satu mading terbakar karena adanya kabel yang terbakar dan merambat melalui kapas. Akhirnya terjadilah ledakan kecil. Untungnya mading dari SMA Al-Huda yang bertema TPA (Tempat Pembuangan Akhir) ini hanya sebagian kecil yang rusak dilalap api karena cepat tanggapnya para kru mading. Beberapa pengunjung yang menyaksikan ada yang ikut membantu memadamkan namun ada juga yang hanya menyaksikan dan malah memotret insiden yang jarang-jarang terjadi itu.
Meskipun begitu, karpet yang menjadi alas mading juga ikut terbakar. Untungnya api tidak cepat menjalar. Jika iya, perang mading di gedung IKCC akan semakin berapi-api karena penuh dengan api di mana-mana. Wajah lemas tidak begitu nampak dari para kru mading. Mereka mengaku ikhlas dan tabah menghadapinya. “Ini dibuat pelajaran aja supaya lebih hati-hati. Untung aja madingnya sudah dinilai jadi gak sedih-sedih amat,” ungkap salah satu kru.
Hingga saat ini pihak panitia School Contest tidak memberi banyak komentar seputar insiden tersebut. Mereka hanya turut membantu memadamkan api dan sedikit menenangkan para kru mading. Juga tak lupa mengingatkan kru mading lainnya untuk berhati-hati menggunakan sumber listrik, melihat banyaknya mading yang menggunakan listrik dan para kru yang membawa alat elektronik.(nfi)
  • 0 komentar:

    • Posting Komentar